Wajah Baru Ketua Umum IPPM KluT Periode 2021-2023

Laporan: Tim SA Center

BANDA ACEH - Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kluet Timur (IPPM KluT) Mukhlisin secara resmi telah dilantik untuk periode 2021-2023, Sabtu (06/03/2021).

Pelantikan Ketum dan pengurus IPPM KluT Ini, dilakukan secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan. 

"Dengan berlandaskan Kekeluargaan, saya dan pengurus IPPM KluT akan menjadikan IPPM KluT sebagai wahana berproses bagi pemuda, pelajar & mahasiswa Kluet Timur untuk membentuk karakter yang dapat memiliki jiwa kompetitif yang dapat bersaing nantinya" ujar Mukhlisin usai pengukuhan.

Dalam pengukuhan itu, turut hadir antara lain Camat Kluet Timur Gusmawi Mustafa.SE, Anggota DPRK Aceh Selatan Dapil 4 Darman,SP. MM, Kapolsek kluet timur Iptu sutardi, Danramil kluet timur
Pelda mutrizal, Perwakilan Puskesmas Kluet Timur, Keuchik Desa paya dapur, keuchik Paya laba & perwakilan dari setiap desa se-kluet Timur. 

Dalam kata sambutannya, CAMAT Kluet Timur Gusmawi Mustafa Menyampaikan Pesan kepada Pengurus yang baru dilantik untuk memahami perbedaan dengan menghargai kelebihan orang lain dan menerima kekurangan orang lainnya. 

"Pengurus IPPM KluT diharapkan Bisa bekerja sama dalam organisasi dengan team yang kompak dengan menghargai kelebihan orang lain dan menerima kekurangan orang lain". Ungkapnya. 

Acara Pelantikan & Upgrading Pengurus IPPM KluT Periode 2021-2023 di tutup dengan Pembacaan Do'a yang di laksanakan Oleh Syahrial Murdi (*)
Share:
Komentar

Berita Terkini