Wujudkan Keamanan Situasi Wilayah Binaan, Koramil Kuta Alam Lakukan Komsos

Laporan: Azhar author photo
Banda Aceh – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban wilayah, Koramil 13/Kuta Alam, Kodim 0101/BS. Lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat di wilayah binaan Koramil Kuta Alam, bertempat di Desa Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Rabu (03/03/2021).

Dalam kegiatan Komsosnya, Personel Koramil 13/Kuta Alam, Serma Amri mengajak masyarakat binaannya, agar sama-sama menjaga serta memantau situasi wilayah dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di desa.

Serma Amri juga memberikan himbauan kepada masyarakat binaannya agar mengantisipasi serta selalu waspada terhadap bahaya penyebaran wabah Covid 19, dengan bersama sama dapat memberikan himbauwan serta arahan kepada para warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid 19.

“Salah satu peran aparat teritorial dalam pembinaan wilayah yaitu dengan lakukan komsos kepada masyarakat, hal ini sangatlah penting dilakukan karna melalui komsos kita bisa lansung beriteraksi langsung dengan warga” Ucap Serma Amri.  

Serma Amri juga mengatakan, dengan giat Komsos ini, diharapkan akan terjalin silaturahmi yang kokoh dang kuat, sehingga kemanunggalan TNI dan rakyat akan selalu memiliki ikatan yang kuat, untuk sama – sama selalu menjaga keamanan bangsa dan negara. **
Share:
Komentar

Berita Terkini