Kasus Protokol Kesehatan di New Soho Sudah Tahap Penyidikan

Laporan: Azhar author photo
Liputan23.Com | Banda Aceh-Setelah viralnya video di media sosial pagelaran musik di Cafe New Soho, Penunayong, Banda Aceh beberapa waktu lalu yang dilakukan oleh mahasiswa untuk penggalangan dana bantuan sosial banjir di NTT, Polresta Banda Aceh telah meningkatkan ke tahap penyidikan terkait kasus pelanggaran protokol kesehatan di lokasi tersebut. 

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK melalui Kasatreskrim AKP M Ryan Citra Yudha, SIK mengatakan setelah dilakukan penyegelan Cafe New Soho oleh Pemerintah Kota Banda Aceh, kami melakukan pemeriksaan terhadap pemilik, penyelenggara kegiatan dan para saksi - saksi.

"Terkait dengan status kasus pelanggaran protokol kesehatan yang mengakibatkan kerumunan massa, Polresta Banda Aceh meningkatkan ke tahapan penyidikan," kata AKP Ryan.

Namun, sampai saat ini belum menetapkan tersangka karena masih ada saksi - saksi yang harus dilakukan pemeriksaan dan kedepan akan digelar kembali kasus ini untuk menentukan  tersangkanya, ucap AKP Ryan. 

Sementara itu, dalam konferensi pers di lokasi kejadian, Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Joko Krisdiyanto sangat prihatin dalam kondisi dan situasi bulan suci Ramadhan, kemudian disaat kita sedang melaksanakan protkes, ternyata di tempat New Soho ini ada kegiatan yang mengakibatkan kerumunan massa. 

Pihaknya tidak akan berhenti dalam kasus ini, dan ini sebagai contoh bagi yang lainnya, tegas Kombes Joko.
Share:
Komentar

Berita Terkini