Koramil 20/Darul Kamal, Terus Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Laporan: Azhar author photo
Aceh Besar- Babinsa Koramil 20/Darul Kamal Kodim 0101/BS  sertu sulaiman terus melaksanakan Himbauan  penerapan Protokol kesehatan dan terus menyadarkan masyarakat dalam menekan angka kasus positif Covid-19 di wilayah .

Saat ini polsek, dan   Anggota Koramil 20/Darul Kamal yang di ikuti oleh Sertu Efredy angkat Anggota Polsek  dan terus melakukan Patroli Gabungan (Patgab) guna mencegah sedini mungkin penularan virus covid 19. Senin (26/04/2021).
Dalam kegiatan yang dilakukan ini, Terus  menghimbau kepada masyarakat untuk selalu memakai Masker menerapkan pola hidup sehat tetap menjaga protokol kesehatan Prokes dengan mensosialisasikan pola hidup sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah di canangkan oleh pemerintah  .

Sertu Sulaiman  pada kesempatan tersebut menjelaskan, kegiatan ini terus mereka lakukan sampai virus corona  tidak mewabah di kecamatan serta membagikan masker kepada masuatakat Darul kamal Sosialisasi  ini kami lakukan untuk membantu upaya pemerintah untuk terus memerangi virus Corona agar tidak mewabah  kami juga mendukung pemerintah dalam menangani penyebaran Covid 19 agar tidak meluas , dan yang melakukan kegiatan ini bukan hanya kita saja tetapi pemerintah terkait diseluruh penjuru dunia .

“Jadi pada Dasarnya  kami ingin masyarakat  indonesia khususnya kecamatan Darul kamal tetap disiplin dalam penegakan  protokol kesehatan  sehingga pencegahan penyebaran covid-19 dapat dioptimalkan, dan kita bersama tetap bisa hidup sehat di masa pandemi covid 19,”semoga kehidupan ke depan akan lebih baik sambungnya.
Share:
Komentar

Berita Terkini