Truk Colt Disel Pengangkut Jajanan, Alami Kecelakaan Di Kampung Gegerung

Laporan: Azhar author photo
Liputan23 | Redelong - Jum'at  (30/4/21)  terjadi Kecelakan lalulintas tunggal  1 (satu) unit truk colt disel nomor Polisi BL 8816 DB mengangkut muatan jajanan di jalan Bireuen-Takengon tepatnya di Kampung Gegerung, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

"Truk tersebut melaju dari arah Bireuen menuju Takengon dengan bermuatan jajanan/makanan ringan"  kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bener Meriah Iptu Aiyub, S.E

Adapun identitas pengemudi dan penumpang truk tersebut, Supriadi (39) warga dusun Cengkeh AFD II Bukit Kecamatan Bireum Bayeun Kabupaten Aceh Timur da.  Seorang penumpang/kernet, M Tasdik, (41) warga  Kampung GDB Jawa Kecamatan Langsa Baro Kabupaten Langsa. 

Sebelum kecelakan terjadi Truk colt disel BL 8816 DB yang dikemudikan oleh Supriadi, datang dari arah Bireuen menuju Takengon, setibanya di Kampung Gegerung Kecamatn Wih Pesam diperkirakan pukul 06.00 WIB dan mendapatkan jalan menanjak dengan kondisinya rusak dan berlubang.

Supriadi  mengemudikan trucknya secara berlahan, namun tidak diketahui bahwa bahu jalan telah terkikis oleh air dan truck tergelincir, hingga oleng dan kemudian terguling di bahu sisi kiri jalan arah Bireun - Takengon.

"Dalam kecelakan  Lalulintas tunggal tersebut tidak ada korban jiwa dan untuk mobil sudah di evakuasi arus lalulintas masih tetap lancar" tutur Kasat Lantas Polres Bener Meriah. 
Share:
Komentar

Berita Terkini