Wakil Bupati Bener Meriah Buka Pasar Murah di Kecamatan Bandar

Laporan: Azhar author photo

Wakil Bupati Bener Meriah Dailami yang di dampingi Camat Bandar Rais Abidin membuka pasar murah bagi warga di halaman kantor Camat Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Senin (5/4/2021).

 

Liputan23 | Redelong - Wakil Bupati Bener Meriah Dailami melakukan launching pasar murah menjelang bulan suci ramadhan bagi masyarakat.

Pasar murah tersebut digelar di Kantor Camat Bandar, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Senin (5/4/2021).


Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kadis Perdagangan Bener Meriah Abdul Kadir, ST.,M.Si, Kadis Syariat Islam Bener Meriah Taslim, S.Ag, Camat Bandar Rais Abidin, SH beserta unsur Forkopim Kecamatan Bandar, Pincapem Bulog Takengon Suhadi.


Wakil Bupati Bener Meriah Dailami, menyampaikan kegiatan launcing pasar murah ini digelar seluruh Aceh. Saat ini pasar murah untuk Kabupaten Bener Meriah kita gelar di Kecamatan Bandar.

"Terimakasih kami ucapkan untuk kepada Bulog Aceh yang telah berpartisipasi dalam kegiatan hari ini," ujar Dailami.


Dikatakan Dailami, untuk memperoleh barang dari pasar murah ini, telah disiapkan kopun untuk warga.

"Jenis barang yang disalurkan di pasar murah ini seperti, beras 10 kilo Rp 85.000, gula pasir 2 kilo Rp 20.000, minyak goreng Bimoli 2 lIter Rp 20.000, tepung terigu 2 kilo Rp 14.000, dan telur ayam satu papan Rp 31.000," papar Wakil Bupati Dailami.


Kegiatan pasar murah ini diharapkan dapat membantu warga dalam pemenuhan kebutuhan dasar bagi warga. Untuk satu paket harga tebusnya Rp 175.000. 


"Saya minta kepada panitia selaku penyalur kebutuhan sandang pangan tersebut agar tertib dalam mengatur para pembeli. Supaya tidak terjadi desak-desakan, dan untuk warga juga saya minta untuk tertib," pinta Wakil Bupati itu.

Sementera itu, Camat Bandar Rais Abidin, SH dalam kesempatan itu menyampaikan, kepada warga yang akan mendapatkan barang-barang dari pasar murah di Kecamatan Bandar, lebih kurang sebanyak 350 orang.


"Panitia sudah siap dalam melayani warga, dan kegiatan pasar murah ini telah berjalan dengan tertib, khidmat dan lancar," jelas Rais Abidin.(*) 

Share:
Komentar

Berita Terkini