17 Orang Warga Jalani Screening Antigen Covid-19, Personil Polsek Timang Gajah Lakukan Pengamanan

Laporan: Azhar author photo

Liputan23. Com | Redelong (Aceh) - Sejumlah personil Polsek Timang Gajah dan Koramil Lampahan, melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan screening antigen Covid19 di Kampung Suka Damai, Kecamatan Timang Gajah Kabupaten Bener Meriah.

Kegiatan tersebut bertempat di halaman rumah warga di Kampung Suka Damai, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah Rabu (19/5/21). 

Turut hadir dalam menyaksikan dan melakukan kegiatan tersebut, Reje Kampung Suka Damai, Tim Dinas Kesehatan sebanyak 4 orang, Tim Puskesmas Lampahan sebanyak 6 orang, Bhabinkamtibmas Kampung Suka Damai, Babinsa Kampung Suka Damai, Kanit Intel Polsek Timang Gajah dan Masyarakat yang mengikuti Screening.

Dari catatan Personil yang melakukan pengamanan Sebanyak 17 Orang Warga Kampung Suka Damai yang menjalani Screening Antigen Covid-19

Screening tersebut dilaksanakan oleh tim dari  Dinas Kesehatan Kabupaten Bener Meriah dan Puskesmas Lampahan.

Menurut keterangan Tim dari dinas kesehatan, Masyarakat yang mengikuti tes Antigen/swab dan tes anti bodi antara lain berjumlah :
a). Anti gen : 16 orang.
b). Anti bodi : 1 orang.
      Jumlah: 17 orang.

Dari ke 17 orang yang melakukan pemeriksaan orang yang kontak erat (screening) tes antigen dan anti bodi, sebanyak 13 orang dinyatakan negatif dan sebanyak 5 orang reaktif Covid19. 

Kelima orang yang reaktif tersebut ialah  KM (53), NR(48), MR (49) dan IR (27), AY (18) kelima orang tersebut merupakan warga Kampung Suka Damai, Kecamatan Timang Gajah, Kabupaten Bener Meriah.

"Ke Lima orang Warga Kampung Suka Damai yang dinyatakan reaktif  saat ini di anjurkan oleh tim kesehatan untuk melakukan isolasi mandiri," kata Kasubag Humas yang mewakili Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K
Share:
Komentar

Berita Terkini