Babinsa Koramil 11/Darul Imarah Ajak Masyarakat untuk Dukung Program Vaksinisi

Laporan: Azhar author photo
Liputan23. Com | Aceh Besar - Untuk mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinisasi Personil koramil 11/ Darul Imarah Serma Saiful Bahri selaku Babinsa Desa Lamrheung melaksanakan kegiatan komsos dengan masyarakat bertujuan untuk mengajak masyarakat desa binaan agar mendukung vaksinisasi, Selasa (18/5/21).

Dalam komunikasi sosialnya dengan Masyarakat, Serma Saiful Bahri mengatakan "Kami pribadi selaku babinsa sudah menjalankan program tersebut, tidak perlu ragu, dan jangan percaya dengan Isu- isu hoax, karena vaksin pertama dan kedua yang pernah kami lakukan sampai sekarang yang saya rasakan aman dan halal," Ungkapnya kepada masyarakat.


Senada dengan itu dalam situasi mengingat situasi saat ini Babinsa juga selalu mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan dengan selalu mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 yang belum sepenuhnya berakhir tahun ini,

Hal ini dilakukan oleh Babinsa Babinsa bertujuan untuk mendukung kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah agar  terciptanya masyarakat sehat, kuat dan Punya Imunitas Tinggi yang dapat menangkal penyebaran virus Covid-19.
Share:
Komentar

Berita Terkini