Biro Ops Polda Aceh Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah Di Simpang Balik

Laporan: Azhar author photo
Liputan23.Com | Redelong - Biro Ops Polda Aceh meninjau  kesiapan dan situasi di Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah di Simpang Balik, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, Senin (10/5/21).

Kasubag Humas Polres Bener Meriah Iptu Jufrizal, S.H dalam siaran persnya mengatakan, pengecekan yang dilakukan oleh Biro Ops Polda Aceh tersebut untuk mengetahui kesiapan petugas dalam menghadapi arus mudik menjelang hari raya Idul Fitri 1442 H.

Selain itu, sebut Jufrijal, kunjungan tersebut juga sebagai bentuk komitmen Polda Aceh untuk mendukung kebijakan pemerintah terkait larangan mudik, juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan hari raya Idul Fitri.

"Tim yang Biro Ops yang dipimpin oleh AKBP Bambang. W,  berpesan, agar seluruh personel mengutamakan kesehatan, tetap disiplin protokol kesehatan dan waspada dalam melaksanakan tugas," pungkasnya.

Dalam peninjauan tersebut juga ikut didampingi oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K, Kabag Ops Polres Bener Meriah AKP Syabirin, S.H, M.Si dan Pejabat Utama Polres Bener Meriah. 
Share:
Komentar

Berita Terkini