BPKS Tanda Tangani MOU Dengan PT.Marina Del Ray Lombok

Laporan: Azhar author photo

LIPUTAN23.COM | SABANG - Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) tunjukan komitmentnya untuk terus membangun dan mengembangkan daerah kawasan Sabang, salah satunya adalah dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) antara BPKS dengan PT Marina Del Ray Lombok yang dilaksanakan secara zoom Rabu (5/5/21).

Dalam kesempatan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk mengembangkan kawasan Marina Yacth di Kawasan Pulo Klah yang dinilai memiliki struktur alam yang sangat cocok dan berpotensi sebagai salah satu lokasi tempat berkumpulnya para yachter yang berkunjung ke Sabang.

Dari BPKS penandatanganan dilakukan oleh Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain didamping Wakil Kepala BPKS T.Zanuarsyah, Deputi Komersil dan Investasi Erwanto, Direktur Promosi dan Kerjasama Maya Safira serta sejumlah kepala bagian di Kedeputian Komersil BPKS.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BPKS Iskandar Zulkarnain menyebutkan, bahwa penandatangan MOU ini merupakan langkah awal yang baik untuk investasi dan pengembangan daerah kawasan khususnya di bidang Pariwisata dan BPKS akan memberikan kemudahan bagi para Investor hingga investasi di daerah Kawasan Sabang akan terus meningkat.

"MOU ini merupakan langkah awal yang baik bagi BPKS dan Kami dari BPKS akan memberikan kemudahan fasilitas dengan otoritas  yang dimiliki oleh BPKS hingga investasi di Aceh akan lebih baik," tegasnya.

Sementara dari PT Marina Del Ray Lombok MOU ditandatangani oleh Raymond Leonard Lafontaine selaku Presiden Direktur, turut mendampingi dalam penandatanganan MOU via zoom tersebut Kepala Perwakilan Bank Indonesia untuk Provinsi Aceh Achris Sarwani, Asisten Deputi penguatan daya saing kawasan Kemenko Perekonomian RI Karrtika Listriani, Asisten Deputi strategi dan kebijakan Kemenko Marinves RI Ferry Akbar Pasaribu, perwakilan Kementrian pariwisata dan ekonomi Kreatif, serta Kepala Dinas Pariwisata Aceh dan Kadisbudpar Kota Sabang.
Share:
Komentar

Berita Terkini