Cegah Penularan COVID-19, Polsek Krueng Raya dan Koramil 05/ Mesjid Raya Aceh Besar Gelar Patroli Gabungan

Laporan: Editor author photo

Liputan23.Com | Aceh Besar - Patroli gabungan Polsek Krueng Raya dan Koramil 05/Mesjid Raya Aceh Besar, mengimbau masyarakat untuk menutup usaha Warung Kopi / Cafe paling telat pukul 22.00 WIB atau pukul 10 malam. Sabtu (22 /5/2021).

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kapolsek Krueng Raya, Iptu Roby Afrizal SH mengatakan himbauan tersebut agar Masyarakat patuh dan lebih disiplin, sehingga tidak lagi duduk-duduk dan berkumpul di warung-warung hingga pukul 10.00 malam.

Mengingat angka penyebaran Covid-19 yang terus meningkat di Aceh, khususnya di Wilayah Mesjid Raya Aceh Besar.

lni salah satu langkah dan upaya untuk menekan dan memutuskan angka penyebaran Covid-19 yang terus meningkat di Aceh, Patroli gabungan Polsek Krueng Raya dan personel Koramil 05/Mesjid Raya itu juga untuk menindaklanjuti perintah Kapolresta Banda Aceh, Ujar Kapolsek Krueng Raya Iptu Roby Afrizal SH.

Selain penertiban warkop-warkop yang masih buka jelang dini hari tersebut, patroli gabungan juga dimaksud untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat, khusus nya wilayah hukum Polsek Krueng Raya.

Kapolsek Krueng Raya Iptu Roby Afrizal SH, mengharapkan masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan (Prokes) sebagai upaya pencegahan Virus Corona dengan 5M, menggunakan masker saat di luar maupun di dalam rumah, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak atau physical distancing dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas.
Pada saat patroli dalam rangka mengingatkan masyarakat agar disiplin terhadap protokol kesehatan, di samping personel Polsek dan Koramil 05/Mesjid Raya, Kapolsek Iptu Roby Afrizal. S.H, Hadir Juga Camat Mesjid Raya Maimun SE ke lokasi atau titik - titik dimana masyarakat berkumpul, menghimbau masyarakat agar tetap patuh pada Protokol Kesehatan (Prokes) bersama anggota patroli Kecamatan Mesjid Raya..
(Har)
Share:
Komentar

Berita Terkini