Cegah Penyebaran Covid-19, Ditlantas Polda Aceh Bagi Masker di Tempat Wisata

Laporan: Azhar author photo
Liputan23.com | Aceh Besar - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi lonjakan Covid-19 pasca lebaran nanti, Ditlantas Polda Aceh membagikan masker kepada pengunjung tempat wisata di pantai Riting Lhok Seudu dan pantai Lhoknga, Aceh Besar, Sabtu (15/5/2021).

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H yang didampingi Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Sabtu (15/5/2021) menyampaikan, pembagian masker tersebut dilakukan anggotanya untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19 pasca lebaran nanti.

Dicky mengatakan, pembagian masker tersebut juga dalam rangka pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2021 yang bertujuan menekan dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Menekan penyebaran Covid-19 juga merupakan tujuan operasi ketupat tahun ini berhubung lebaran masih dalam situasi pandemi," ucap Dicky.

Selain membagikan masker, lanjut Dicky, personel Ditlantas juga memberikan sosialisasi kepada para pengunjung tempat wisata agar tetap mematuhi Prokes, seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.
"Kami juga memberikan sosialisasi Prokes. Untuk di pantai Riting saya sendiri yang pimpin, sedangkan di pantai Lhoknga dipimpin oleh Wadirlantas," sebut Dicky mengakhiri keterangannya.
Share:
Komentar

Berita Terkini