Dirlantas Sidak ke Terminal Batoh, Malam Terakhir Pemberangkatan Penumpang Serta Bagikan Sembako

Laporan: Azhar author photo

 

Liputan23.Com | Banda Aceh-Dalam rangka operasi ketupat Seulawah 2021, Dirlantas Polda Aceh melakukan peninjauan malam terakhir pemberangkatan Bus membawa penumpang yg akan mudik ke Sumut.(5/5/21).

Dalam kegiatan tersebut, Dirlantas Polda Aceh juga memberikan nasehat kepada para penumpang agar menggunakan masker selama dalam perjalanan, supaya terhindar dari penyebaran Virus Covid 19.

Disela sela Sidak ke terminal Batoh, Dirlantas Polda Aceh memberikan bantuan sembako untuk supir Bus yg akan berangkat ke Medan sumut

Kata Dirlanta Polda Aceh Kombes Pol Dicky Sandoni Kepada media ini melalui Pesan Singkatnya”Malam ini adalah malam terakhir keberangkatan angkutan umum ke wilayah sumut, karena besok mulai tanggal 6 mei 2021 sudah tidak boleh lagi Bus beroperasi sampai tanggal 17 mei 2021.”ujar Dicky. 

Disela sela sidak di terminal Batoh, Dirlantas Polda Aceh sempat memberikan 50 paket sembako kepada supir Bus yg akan berangkat ke Medan.

Ditambahnya lagi”Dirlantas Polda Aceh menyatakan kegiatan bagi sembako kepada supir sebagai bentuk empati Polri kepada supir yang juga terimbas ekonomi akibat wabah Covid 19.”tutupnya Dirlantas. 

Share:
Komentar

Berita Terkini