Kapolda AcehTinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah Polres Pidie

Laporan: Azhar author photo
Liputan23.Com | Banda Aceh-Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs. Wahyu Widada, M.Phil, Sabtu (8/5/21) sekira pukul 17.00 wib menjnjau dan melakukan pengecekan pos pengamanan operasi ketupat seulawah 2021 Polres Pidie yang didirikan di Simpang Empat Kocin Kota Sigli Kabupaten Pidie. 

Sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh turut mendampingi Kapolda Aceh saat meninjau pos itu, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K,.,M. Si, dalam siaran persnya.

Kemudian Pejabat di Kabupaten Pidie yang hadir dalam peninjauan Kapolda itu adalah Bupati Pidie Roni Ahmad, SE, Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian, S. I. K., M. H, Dandim 0102 Pidie Letkol Arh Tengku Sony Sonata, SE., M. I. P, Kadishub Kabupaten Pidie, sejumlah Pejabat jajaran Polres Pidie dan pejabat lainnya. 

"Peninjauan pos operasi ketupat seulawah tahun 2021 itu bertujuan untuk mengecek kelengkapan pos dan kesiapan personel serta penerapan prokes dalam pelaksanaan tugas pengamanan operasi ketupat seulawah tersebut, " sambung Kabid Humas.

" Kapolda Aceh dalam kesempatan itu mengimbau kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh, agar tidak melakukan mudik, " sebut Kabid Humas. 

Dalam tinjauan itu, Kapolda Aceh bersama pejabat lainnya juga menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis untuk petugas di pos tersebut, pungkas Kabid Humas. 
Share:
Komentar

Berita Terkini