Pastikan tepat Sasaran, Babinsa Dampingi Pembagian BLT di Desa Bukit Meusara Jantho

Laporan: Azhar author photo
Liputan23.Com | Aceh Besar- Serma Sucipto selaku Babinsa Desa Bukit Meusara Koramil 17/Jantho, Kodim 0101/BS melaksanakan pendampingan bersama Aparatur Desa dalam rangka pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Bulan Januari Dan February 2021 yang bertempat di Kantor Desa Bukit Meusara Kecamatan Kota Jantho Kabupaten Aceh Besar, (1/5/21).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) diberikan kepada 16 orang, diperuntukkan bagi warga masyarakat yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, tepat sasaran dan diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi Covid-19.

Babinsa Desa Bukit Meusara Jantho Serma Sucipto dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa pendampingan terhadap pemerintah Desa di dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk Bantuan Langsung Tunai (BLT) adalah hukumnya Wajib.

Pada kesempatan itu ia juga mengingatkan warga agar meningkatkan kesadaran dengan tetap menerapkan pola hidup Bersih dan Sehat untuk mencegah penyebaran Covid-19.“ Saya berharap dengan adanya bantuan (BLT) ini bisa meringankan beban masyarakat didalam mengahapi pandemi ini, dan dalam pelaksanaan kegiatan juga tidak mengabaikan Protokol Kesehatan agar kita terhindar dari Covid 19,” ujarnya.

Pendampingan Penyaluran BLT yang disalurkan oleh pemerintah melalui pemerintah desa ini kami lakukan demi memastikan aman dan tepat sasaran.

Pemerintah Desa menyampaikan bahwa untuk Penyaluran BLT Tahap Berikutnya kami tetap bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dengan harapan kegiatan berjalan dengan Aman.
Share:
Komentar

Berita Terkini