Pengecekan Pos Pengamanan Lebaran, Kecamatan Permata Oleh Kapolres Bener Meriah

Laporan: Azhar author photo
Liputan23.Com | Aceh-Polres Bener Meriah, Jum'at 07 Mei 2021, Kapolres Bener Meriah  AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K. melaksnakan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran Permata 2021 yang bertempat di Kampung. Gelampang  Wih Tenang Uken Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah.

Kunjungan Kapolres Bener Meriah tersebut disambut oleh Kapolsek Permata Iptu Yulizan,  dan Kapos Pengamanan Lebaran Permata. Ipda Kemat, beserta para anggota Pos pengamanan lebaran Permata.

Tujuan kunjungan Kapolres Bener Meriah ke Pos Pengamanan Permata untuk pengecekan dan kesiapan Pos Pengamanan Lebaran Permata untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat

Di dalam pelaksanaannya  personil yang terdiri dari Polri, TNI, Dishub, BPBD, dinas kesehatan dan satuan polisi pamong Praja bertugas melakukan social distancing kepada masyarakat, yang sudah di lakukan pemeriksaan di perbatasan keluar masuk nya kendaraan dari luar daerah.

Adapun kegiatan personil yang berada di posko pengamanan ini ialah memberikan pelayanan kepada masyarakat, juga memeriksa para pendatang dari luar Provinsi dari Pra Mudik, Peniadaan Mudik, Paska Mudik.

Bagi Masyarakat yang berKTP di luar Aceh harus menunjukan surat kesehatan bagi yang tidak memiliki surat kesehatan harus di Rafid tes.

Kapolres Bener Meriah menghimbau “kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah, supaya taat dan patuh terhadap aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah”

"Ia juga berharap kepada masyarakat supaya dapat membantu petugas dalam pencegahan Covid19, dengan cara untuk tetap di rumah” pungkasnya. 
Share:
Komentar

Berita Terkini