Tingkatkan Pendisiplinan Prokes, Personel Gabungan Lakukan Patroli dan Bagikan Masker untuk Masyarakat

Laporan: Azhar author photo
Liputan23. Com | Banda Aceh-Banda Aceh - Dalam rangka melaksanakan program Kapolri nomor 7 tentang Pemantapan Dukungan Polri dalam Penanganan Covid-19, personel gabungan yang terdiri dari Polri, TNI, dan Satpol PP/WH terus melakukan patroli di sejumlah tempat dalam Kota Banda Aceh.

"Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang ditingkatkan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh," sebut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam siaran persnya, Selasa (4/5/2021).

Selain itu, dalam patroli yang melibatkan puluhan personel tersebut petugas juga membagikan masker kepada masyarakat di pasar tradisional Ulee Kareng.

Walaupun demikian, lanjut Winardy, dalam patroli tersebut petugas tetap memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes saat berada di luar rumah.

"Kegiatan ini akan terus digelar untuk melakukan penegakan hukum dan meningkatkan pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan," tutup Winardy.
Share:
Komentar

Berita Terkini