322 Siswa Diktukba Polri SPN Polda Aceh Dilantik, 15 di Antaranya Hafiz 30 Juz

Laporan: Editor author photo
Liputan23.Com | Aceh Besar- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada, M. Phil melantik dan mengambil sumpah Siswa Diktukba Polri TA. 2020/2021, Senin (28/6/2021) di lapangan Tribrata Sekolah Polisi Negara (SPN), Seulawah, Aceh Besar.

Kabid Humas Kombes Pol Winardy, S. H., S. I. K., M. Si dalam keterangan tertulisnya menyampaikan selamat atas pengukuhan dan pelantikan serta pemberian nama detasemen siswa Diktuk Bintara Polri tahun 2021 SPN Seulawah.
Winardy mengatakan, dari 322 siswa bintara Polri yang dilantik, 15 di antaranya merupakan Hafiz yang bisa menghafal Alquran sampai 30 Juz.

"Ada 15 siswa bintara Polri yang dilantik hari ini merupakan Hafiz 30 juz," ucap Winardy, Senin (28/6).

Ia mengharapkan, lulusan bintara Polri tahun 2021 menjadi Bhayangkara Polri sejati yang berani menegakkan keadilan, istiqomah, dan cerdas serta tidak mudah menyerah dalam menghadapi setiap rintangan dalam mengabdi kepada Ibu Pertiwi.
"Semoga ke depan, para bhayangkara ini menunjukan sikap perilaku yang dapat diteladani di tengah masyarakat, memiliki semangat yang tinggi untuk terus meningkatkan potensi diri serta memiliki integritas yang dapat dipercaya masyarakat dalam melaksanakan tugas dan bertanggungjawab," ujar Winardy.

"Para lulusan ini jyga diharapkan jangan pernah berhenti untuk belajar dan berlatih Ilmu dan keterampilan tidak hanya diperoleh dari lembaga pendidikan, tetapi masih banyak hal yang dapat dijadikan sumber belajar dan berlatih, jangan pernah berhenti untuk menjadi yang terbaik di mana pun berada dan bertugas nanti," pungkasnya. (Har)
Share:
Komentar

Berita Terkini