-->

Aceh Timur Sudah Ada Posko Kampung Tangguh Anti Narkoba

Laporan: Editor author photo
Liputan23.Com|| Aceh- Posko Kampung Tangguh anti Narkoba. Pada Rabu (23/6/21) kemarin mulai sekira pukul 24.30 wib hingga selesai telah diresmikan posko kampung tangguh anti narkoba di Gampong Pertamina Kecamatan Ranto Peureulak, Aceh Timur. 

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya, Kamis (24/6/21) menyebutkan, peresmian posko kampung tangguh anti narkoba itu dilakukan Kapolres Aceh Timur bersama Muspika Ranto Peureulak dan perwakilan lembaga anti narkotika. 

Selain itu juga dihadiri para pengurus kampung tangguh anti narkoba dan sejumlah masyarakat di daerah itu, tutur Kabid Humas. 

" Peresmian posko itu sebagai tindak lanjut perintah Kapolri sebagai upaya untuk menekan peredaran gelap narkoba, " sambung Kabid Humas. 

Peresmian posko kampung tangguh anti narkoba diwarnai pengucapan ikrar dan penandatangan kesepakatan untuk bersama-sama menjaga Gampong Pertamina tersebut sebagai wilayah kampung tangguh anti narkoba, kata Kabid Humas. 
Dalam kesempatan itu juga digelar kegiatan bhakti sosial dengan menggelar pembagian sembako dan masker kepada masyarakat dan para pengurus kampung tangguh anti narkoba, tutup Kabid Humas.
(Har/Ril)
Share:
Komentar

Berita Terkini