Aksi Tim SATOPSPATNAL Rutan Cipinang Tegakkan Protokol Kesehatan

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Jakarta - Dalam rangka Memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, tentu dengan saling bahu membahu dan mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan patuh terhadap protokol kesehatan merupakan salah satu upaya untuk mengembalikan keadaan seperti semula.

Tak terkecuali, Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan (SATOPS PATNAL) merupakan bagian dari Pemasyarakatan yang bertujuan untuk terlaksananya pencegahan dan penindakan gangguan kemanan dan ketertiban yang meliputi fungsi pembinaan petugas dan peningkatan layanan Pemasyarakatan. 

Dan Bukan hanya itu saja,Tim Satops Patnal Rutan Cipinang juga terus mendukung penuh langkah yang diterapkan pemerintah. Bahkan Tim Satops Patnal tidak berhenti melakukan edukasi dan kampanye gaya hidup sehat baru dengan membagikan masker kepada Warga Binaan Pemasrakatan (WBP) di Rutan Kelas I Cipinang, Senin (7/6).

Tim Satops Patnal melalui Kepala Subseksi Bantuan Hukum dan Penyuluhan Rutan Kelas I Cipinang Juan Hezron Pasaribu mengatakan, dengan kegiatan ini selain untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Rutan Kelas I Cipinang adalah juga bentuk kepedulian serta perhatian kami kepada warga binaan Rutan Cipinang.

“Selain untuk mencegah penyebaran Covid-19 kegiatan ini juga untuk menyadarkan kita semua, baik itu warga binaan maupun petugas betapa pentingnya mentaati protokol kesehatan bukan hanya untuk kita tetapi untuk semua yang ada di lingkungan Rutan Cipinang dan keluarga dirumah yang kita cintai bersama,” pungkasnya.(red_cpn)

Share:
Komentar

Berita Terkini