Dua Dayah Di Pijay Gelar Vaksinasi Massal

Laporan: Editor author photo
Liputan23.Com | Pijay - Dua dayah di Kabupaten Pidie Jaya menggelar vaksinasi massal pada Sabtu (5/6/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kedua dayah yang menggelar vaksinasinasi massal di Pijay itu, masing-masing Dayah Darul Munawarah Kecamatan Bandar Dua dan Dayah Umum Ayman Kecamatan Meurah Dua. 

Selain kedua dayah itu, juga digelar vaksinasi massal di Gedung Serbaguna Tgk Chik Pante Geulima Kecamatan Meureudu, Pijay, sambung Kabid Humas. 

Kegiatan vaksinasi massal itu turut disaksikan Kapolres Pijay, sejumlah Pejabat dan Personel Polres Pijay, kata Kabid Humas. 

Kemudian juga ikut menyaksikan para Danramil Pidie Jaya,  ucap Kabid Humas.

Vaksinasi yang ditangani sejumlah tim medis dari Polri dan tenaga kesehatan setempat mulai aktivitasnya sekira pukul 08.30 Wib hingga pukul 17.00 wib, sebut Kabid Humas. 

" Dari tiga tempat yang menjadi titik vaksinasi massal di Kabupaten Pijay itu, dengan hasil penerima vaksin berjumlah 280 orang dengan perincian dari perangkat desa/pelayanan publik sebanyak 269 orang dan masyarakat Lansia sebanyak 11 orang, " tandas Kabid Humas. 

" Kapolda Aceh sangat mengapresiasi dayah yang berpartisipasi untuk menggelar vaksinasi massal di daerah itu, dan itu sebagai upaya kita bersama untuk saling mendukung dalam penanggulangan Covid-19 di Provinsi Aceh, " tutup Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini