Gubernur AAL dan Kadiskesal Bahas Rencana Pembangunan RS TNI AL di Surabaya

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Surabaya - Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah menerima kunjungan kerja Kepala Dinas Kesehatan TNI Angkatan Laut (Kadiskesal) Laksamana Pertama TNI Agus Guntoro. Keduanya membahas rencana pembangunan RS TNI AL di Surabaya.

Kadiskesal menyampaikan maksud kunjungannya di lembaga AAL adalah untuk melihat dari dekat fasilitas kesehatan yang dimiliki AAL saat ini. Fadilitas yang dipantau adalah yang digunakan sehari-hari untuk mendukung kegiatan Taruna.

Direncanakan pula pembangunan peningkatan Klinik Pratama Subditkes Ditpers AAL menjadi Rumah Sakit AAL.

Gubernur AAL menyambut baik dengan rencana tersebut, dengan menyediakan tiga alternatif lokasi pembangunan rumah sakit di wilayah AAL.(dikutip Selasa, 8 Juni 2021).

Ketiga lokasi yang disiapkan yakni lokasi alternatif pertama di dekat Mess Taruni, alternatif kedua di lokasi dekat Masjid Nurul Bahri AAL dan alternatif ketiga di area komplek Pesapen.

Pada kunjungan ini Kadiskesal juga menerima paparan tentang Peningkatan Klinik Pratama Subditkes Ditpers AAL menjadi Rumah Sakit AAL dari Kasubditkes Ditpers AAL.

Dilanjutkan peninjauan ketiga lokasi alternatif pembangunan Rumkit AAL serta meninjau fasilitas kesehatan di Klinik Pratama Subditkes Ditpers AAL.**

Share:
Komentar

Berita Terkini