Gubernur Tunjuk Azhari Sebagai Plt BPKA Bustami Hamzah

Laporan: Editor author photo
Gubernur Tunjuk Azhari Ganti Bustami Hamzah
 Azhari

Liputan23.Com | Banda Aceh -Gubernur Aceh Nova Iriansyah menunjuk Azhari sebagai pelaksana tugas Kepala BPKA menggantikan Bustami Hamzah, yang sudah mengundurkan diri.

Hal tersebut sesuai dengan dikeluarkannya SK Gubernur bertanggal 14 Juni 2021 terkait pemberhentian Bustami dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh.

Azhari saat ini sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Gampong (DPMG).

Gubernur bersama Azhari

Penunjukan dan kepercayaan Gubernur Aceh Nova Iriansyah kepada Azhari, tidak lepas dari pengalaman yang selama ini disandang lelaki jangkung itu.

Sebelum menjabat Kepala DPKG, Azhari pernah menduduki jabatan Kepala Bappeda dan BPKA (Dinas Keuangan ). Juga pernah jadi Pj Bupati Abdiya pada musim pilkada lalu.

Sebagaimana diberitakan, Juru Bicara Pemerintah Aceh Muhammad MTA, Senin 14 Juni 2021, mengakui SK gubernur dikeluarkan menindaklanjuti surat pengunduran diri yang sebelumnya diajukan Bustami pada 30 Mei 2021.

"Pengunduran diri Kepala BPKA telah disetujui Gubernur Aceh," ujar Muhammad MTA.

Lebih lanjut, kata Muhammad MTA, Bustami menyampaikan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan Gubernur Aceh selama dirinya menjabat sebagai Kepala BPKA.

Begitupun Pemerintah Aceh, kata Muhammad MTA, juga menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Bustami selama ini.(*)

(Har)

Share:
Komentar

Berita Terkini