Hentikan Berbuat Maksiat, Semua Perjudian Itu Dosa Besar

Laporan: Editor author photo
Wakil Bupati Aceh Besar Tgk H Husaini A Wahab.

Liputan23.Com ||Aceh Besar-Sangat Meresahkan masyarakat Perjudian online seperti Higgs Domino telah merambah semua kalangan di Aceh Besar. Perjudian online ini marak di warkop-warkop, dan tempat keramaian,masyarakat khususnya generasi muda asyik bermain game chip higgs domino sehingga mereka lalai dan meninggalkan shalat wajib.

“Perjudian sejak zaman dahulu telah dilarang dalam ajaran Agama Islam. Larangan perjudian ini kemudian dikeluarkan dari Pemerintah dalam bentuk fatwa MUI tentang maisir (perjudian) dan qanun Syariat Islam dicambuk para penjudi,” ujar Wabup Aceh Besar, Tgk Husaini A Wahab atau akrab disapa Waled Husaini, Sabtu (19/6/2021).

Kata Waled Husaini, untuk menekan perjudian atau maksiat di daerahnya masing – masing, sangat diharapkan peran dari para Camat, para Keuchik dan MPU untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa perjudian itu dosa besar dan pelaku akan dicambuk.

“Hentikan perbuatan maksiat dan dirikan Shalat lima waktu berjamaah, Mari mencari kasih sayang Allah dan menjauhi larangannya. Insya Allah virus Corona yang telah meresahkan masyarakat ini bisa lenyap dengan perbanyak doa dan hentikan bermaksiat kepada Allah,” pinta Waled Husaini yang juga Pimpinan Dayah Ruhul Fata Seulimeum.

Menurut Waled, cobaan yang diberikan Allah berupa penyakit Virus Corona ini seperti tidak juga membuat masyarakat lebih sadar. 
Untuk itu, Waled Husaini mengajak seluruh masyarakat di Aceh Besar agar lebih mendekatkan diri kepada Allah dengan perbanyak doa dan mendirikan shalat berjamaah lima waktu di Masjid-masjid dan di Meunasah. (Har)
Share:
Komentar

Berita Terkini