-->

Kadisdikbud Aceh Besar Raih Penghargaan Nasional

Laporan: Editor author photo

Liputan23.Com|| Kepala Disdikbud Aceh Besar, Dr. Silahuddin, MAg mendapat penghargaan Indonesia Leadership and Professional Award (ILPA) 2021.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Indonesia Achievement Magazine (Majalah Penghargaan Indonesia) bekerja sama yayasanpenghargaanprestasi.com, Jumat (25/6/2021) malam di Shangri-La Hotel, Surabaya.

Wakil ketua pelaksana, Kevin Julian Putra Gumulya melaporkan pemberian penghargaan dipandang sebagai salah satu bentuk kontribusi nyata dalam mendukung pengusaha, birokrat, eksekutif, professional maupun pendidik.

"Majalah Penghargaan Indonesia melaksanakan kegiatannya untuk meningkatkan motivasi para pengusaha, eksekutif, birokrat, profesional maupun pendidik sehingga dapat mendorong meningkatkan kinerjanya menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri serta berdaya saing tinggi baik di pasar lokal maupun global di era New Normal ini, "katanya.

"Melalui penghargaan ini diharapkan dapat menjadikan pribadi-pribadi berprestasi yang pada gilirannya mampu membangun negeri ini, "lanjut Kevin.

"Kami percaya bahwa tokoh-tokoh yang telah terpilih ini layak dijadikan panutan karena semuanya adalah insan-insan yang telah teruji kemampuannya untuk menghasilkan karya-karya yang terbaik yang sangat bermanfaat bagi masyarakat luas serta kepentingan bangsa dan negara, "pungkas Kevin.

Sementara itu Kepala Disdikbud Aceh Besar, Dr Silahuddin MAg mengatakan penghargaan yang didapatkan dipersembahkan kepada masyarakat Aceh Besar, kepada Bupati, Kepala Sekolah, Dewan Guru dan seluruh stakeholder pendidikan.

Ia mengharapkan pendidikan kedepan dapat mencerdaskan otaknya, lembut hatinya dan mempunyai life skill yang hebat.

Penghargaan ILPA selain diberikan kepada Kadisdikbud Aceh juga kepada tokoh-tokoh dan pengusaha Nasional. Di provinsi Aceh sendiri pada Tahun 2018 RSUDZA mendapatkan penghargaan serupa yang diterima oleh Dr Azharuddin yang menjabat sebagai Kepala RSUDZA. (Har)

Share:
Komentar

Berita Terkini