Kapolda Aceh Hari Ini Kunker Ke Lhokseumawe

Laporan: Editor author photo
Liputan23.Com | Lhokseumawe -Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, hari ini Rabu (2/6/21) melakukan kunjungan kerja ke Lhokseumawe. 


Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangannya menyebutkan, agenda kunker Kapolda di Lhokseumawe hari ini diawali dengan meninjau Mapolres Lokseunawe di Jalan Medan - Banda Aceh tepatnya di Desa Meunasah Mesjid Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. 

'' Kunker ke Mapolres Lhokseumawe ini adalah agenda kerja Kapolda Aceh untuk meninjau  dan membina hubungan kerja yang baik dengan satuan kerja di kewilayahan, " ucap Kabid Humas. 

" Kapolda dalam kunker itu didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh dan saat tiba di Mapolres Lhokseumawe sekira pukul 12.15 Wib disambut Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K, M. H, " sambung Kabid Humas. 

" Selain itu, turut hadir juga di Mapolres Lhokseumawe Kapolres Aceh Utara AKBP Trihadianto, S. I. K, dan Kapolres Bireuen AKBP Taufik Hidayat, S. H., S. I. K, " kata Kabid Humas. 

Seusai sholat zhuhur sekira pukul 13.40 Wib, Kapolda Aceh bersama rombongan menuju Makorem 011 / Lilawangsa untuk bersilaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan TNI, tutur Kabid Humas. 

"Selain itu, Kapolda saat di Makorem 011 /Lilawangsa, juga menggelar Rakor penanggulangan Covid-19," tutup Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini