Kapolda Aceh Tinjau Vaksinasi Massal Di SMP Negeri 9 Banda Aceh

Laporan: Editor author photo
Liputan23.Com | Banda Aceh -Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, meninjau kegiatan vaksinasi massal yang digelar di SMP Negeri 9 Banda Aceh, Kamis (3/6/21).

Kegiatan vaksinasi itu digelar Satgas Covid-19 yang bekerja sama dengan pihak sekolah SMP Negeri 9 mendapat perhatian Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, dan langsung meninjau ke sekolah tersebut, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam keterangan tertulisnya. 

" Peserta Vaksinasi massal di SMP tersebut melibatkan ASN, masyarakat yang berdomisili di sekitar sekolah itu dan masyarakat lainnya yang dengan sukarela ingin divaksin, " ujar Kabid Humas. 

" Kapolda Aceh memberi apresiasi dengan digelarnya vaksinasi massal di SMP tersebut karena itu adalah bagian dari upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Provinsi Aceh," sebut Kabid Humas. 

Kapolda Aceh saat meninjau kegiatan tersebut didampingi Kapolresta Banda Aceh dan sejumlah aparatur Pemerintah lainnya, " ucap Kabid Humas. 

Disela-sela kegiatan itu, Kapolda juga berdialog dengan masyarakat yang menjadi peserta vaksin massal di sekolah SMP Negeri 9 Banda Aceh, tutup Kabid Humas.
Share:
Komentar

Berita Terkini