Kinerja Anggaran Terbaik, Lapas Lhoksukon Raih Penghargaan KPPN Lhokseumawe

Laporan: Editor author photo


Kinerja Anggaran Terbaik, Lapas Lhoksukon Raih Penghargaan KPPN Lhokseumawe

Liputan23.Com | Lhoksukon - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lhoksukon menerima piagam penghargaan sebagai satuan kerja (Satker) mitra Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Lhokseumawe dengan Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran Terbaik Peringkat I Tahun 2020. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Lhokseumawe, Teguh Sucipto kepada Kepala Lapas Kelas IIB Lhoksukon, Yusnaidi, Jumat (5/3).

Teguh mengatakan, terdapat beberapa indikator dalam penilaian penghargaan ini, seperti proses pelaporan keuangan yang cepat dan sesuai dengan batas waktu, serta minimnya revisi dalam pelaporan yang disampaikan kepada KPPN. Pengelolaan anggaran Lapas Lhoksukon dianggap memenuhi kriteria tersebut dimana ini merupakan hasil kerja sama yang baik dari Tim Keuangan Lapas Lhoksukon. 

“Penghargaan ini adalah bentuk apresiasi kami kepada Lapas Lhoksukon yang telah bekerja dengan baik dan bekerja bersama untuk memberikan yang terbaik bagi Lapas Lhoksukon,” tuturnya.

Sementara, Kepala Lapas Lhoksukon, mengapresiasi kinerja Tim Keuangan yang berhasil mendapatkan penghargaan dalam pengelolaan keuangan. “Ini bukan kerja yang mudah karena tanpa adanya kerja sama seluruh petugas lapas lhoksukon serta kecepatan dan ketepatan dalam berkinerja, Lapas Lhoksukon tidak akan bisa menerima penghargaan ini,” ungkap Yusnaidi

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada KPPN Lhokseumawe atas penghargaan yang diberikan. “Terima kasih kepada Bapak Teguh Sucipto atas penghargaan yang diberikan kepada kami. Mudah-mudahan dengan adanya prestasi ini bisa menjadi pemacu untuk meningkatkan kinerja seluruh jajaran Lapas Lhoksukon,” ucap Yusnaidi.

Yusnaidi mengungkapkan, saat ini seluruh jajaran Lapas Lhoksukon  tengah bekerja keras untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi. Penghargaan yang diperoleh ini menjadi suntikan semangat bagi seluruh jajaran untuk bekerja keras meningkatkan kepercayaan publik melalui prestasi dan peningkatan pelayanan.

Share:
Komentar

Berita Terkini