Kunjungi Lapas Lhoksukon, Ini Pesan Kadivpas Aceh

Laporan: Editor author photo


Kunjungi Lapas Lhoksukon, Ini Pesan Kadivpas Aceh

Liputan23.Com | Lhoksukon - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Lhoksukon kedatangan Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Aceh, Heri Azahari, beserta jajaran, Senin (29/3). 

Kunjungan tersebut disambut Kepala Lapas (Kalapas) Lhoksukon, Yusnaidi, beserta jajran struktural dan petugas Lapas Lhoksukon.

Dalam kunjungannya, Kadivpas meninjau beberapa fasilitas di lingkungan Lapas Lhoksukon, seperti blok hunian, sarana cuci tangan, billik sterilisasi, serta kebersihan lingkungan guna mencegah penyebaran Coronavirus disease (COVID-19). Selanjutnya, ia juga memberikan arahan kepada jajaran Lapas Lhoksukon.

Heri mengingatkan untuk selalu disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19 serta selalu melakukan deteksi dini terhadap gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas.

“Saya harapkan kepada seluruh jajaran Lapas Lhoksukon agar selalu waspada, tingkatkan pengontrolan blok hunian, baik siang maupun malam, serta selalui patuhi protokol kesehatan,” pesannya.

Sementara itu, Kepala Lapas Lhoksukon Yusnaidi, menyampaikan di masa pandemi ini pihaknya tetap melakukan pekerjaan semaksimal mungkin dengan penuh nilai PASTI. “Kami sudah berkomitmen untuk selalu bekerja semaksimal mungkin dan berjanji membawa Lapas Lhoksukon ke arah yang lebih baik lagi,” tegasnya.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak menjadi motivasi saya dan seluruh petugas Lapas Lhoksukon untuk selalu bekerja dengan baik,” tambah Yusnaidi.

Salah satu petugas Lapas Lhoksukon, Boy Firmansyah, mengaku sangat terharu dan bahagia dengan kunjungan Kadivpas. “Beliau baru saja menjabat Kadivpas Aceh dimana Lapas Lhoksukon jaraknya jauh dengan Banda Aceh, tetapi beliau sempat mengunjungi kami yang jauh ini,” ucap Kepala Subseksi Registrasi tersebut.

Share:
Komentar

Berita Terkini