Kunker ke Polres Aceh Tenggara, Kapolda Aceh dan Rombongan Disambut Hormat Jajar dan Pengalungan Bunga

Laporan: Editor author photo
Liputan23.Com || Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, melakukan kunjungan kerja ke Polres Aceh Tenggara hari ini Sabtu (19/6/21) diawali dengan sambutan dan laporan Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono, S.H., S.I.K, M.H. dan dilanjutkan dengan hormat jajar oleh sejumlah Personel Polres Aceh Tenggara.

Lebih lanjut Kapolda Aceh dan Ketua PD Bhayangkari Aceh Ny. Winta Wahyu dilakukan pengalungan bunga sekira pukul 08.00 wib.

Dalam  kunjungan kerja Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil beserta rombongan sejumlah PJU Polda Aceh memberikan arahan diantaranya tentang membina hubungan kerja yang lebih baik dengan satuan kerja di kewilayahan serta kesiap siagaan Polres Aceh Tenggara dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya. 

Kapolda juga menyebutkan agar mengoptimalisasi Commander wish Kapolda Aceh, 8 Komitmen Kapolri, Road Map Tranformasi Polri dan 16 program prioritas Kapolri. jelas Kabid Humas. 

Setelah memberikan arahan Kapolda Aceh Irjen. Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil beserta rombongan menuju Posko PPKM Mikro di Kantor Penghulu Kota Kutacane Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara, sambung Kabid Humas. 

Setibanya dilokasi Kapolda Aceh memberikan arahan dan masukan dalam penanganan Covid-19 kepada petugas posko, tambah Kabid Humas. 

Kapolda di lokasi itu juga  memberikan cendera mata berupa bingkisan kepada petugas PPKM Mikro yang diterima secara simbolis oleh Kepala Desa setempat. 

Lebih lanjut kegiatan Kapolda Aceh dan Ketua PD Bhayangkari Aceh adalah  di oproom Setdakab Aceh Tenggara, sebut Kabid Humas. 

Dalam kesempatan itu, Ketua PD Bhayangkari Aceh melakukan tatap muka dengan Pengurus Cabang Bhayangkari Aceh Tenggara, tutur Kabid Humas lagi. 
Dalam arahannya pada kesempatan itu, Ketua PD  Bhayangkari Aceh diantaranya menyampaikan, agar selalu bersyukur, menjaga kesehatan dengan mengikuti prokes serta selalu menjaga nama baik Bhayangkari, tutup Kabid Humas.
(Har)
Share:
Komentar

Berita Terkini