-->

Lapas I Madiun,Gelar Doa Bersama

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Madiun - Bertempat di Mushola Lapas I Madiun pegawai lapas I madiun gelar Doa bersama memohon kesehatan keamanan dan ketertiban dalam melaksanakan tugas terlebih dalam masa pandemic Covid-19 ini.

Kalapas I Madiun Asep Sutandar dalam sambutannya menyampaikan untuk selalu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab karena tugas pemasyarakatan merupakan pelayanan publik yang tugasnya melayani masyarakat, di masa pandemic ini.Pada hari Selasa (29/06).

Dan Asep menghimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid 19 yang belakangan terjadi kasus lonjakan, jaga Kesehatan berikan asupan makanan yang bergizi cukup istirahat dan selalu berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagai ikhtiar kita untuk selalu sehat, semoga kita selalu di berikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,”tutup Asep.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama yang dipimpin oleh bapak Alief Bisri, kegiatan doa bersama pegawai Lapas I Madiun berjalan dengan lancar.(red*)


Share:
Komentar

Berita Terkini