Lapas Kelas IIB Lhoksukon Gelar Turnamen Tenis Meja

Laporan: Editor author photo

Liputan23.Com | Aceh Utara - Untuk meningkatkan imunitas tubuh para pegawai di masa pendemi Covid-19, Lembaga Permasyarakat (Lapas) kelas IIB Lhoksukon, Kabupaten Aceh Utara menggelar pertandingan Tenis Meja Piala Kepala Lapas Cup-I.

Pertandingan olahraga, yang memperebutkan tropy dan uang tunai sebesar Rp3 Juta, dibuka langsung oleh Kepala Lapas kelas II B Lhoksukon, Yusnaidi, SH,  pada Senin (1/2/2021) malam.

Kepada Lapas Kelas II-B Lhoksukon Yusnaidi menjelaskan, dalam petandingan tersebut ada 42 peserta terbagi dua regu yaitu 24 peserta double dan 20 peserta single .

“Semua peserta  itu dari pegawai Lapas Lhoksukon dan anggota PAM dari Polres Aceh Utara, kepada pemenang selain kita memberikan Tropy juga  memberikan uang pembinaan sebesar Rp 3 juta,”kata Yusnaidi, Selasa (02/02/2021).

Yusnaidi menambahkan, kegiatan yang baru perdana dilakukan di Lapas kelas II B, dalam rangka upaya pencegahan melawan Covid-19, dengan meningkatkan imunitas tubuh para pegawai Lapas Lhoksukon dan anggota PAM dari Polres Aceh Utara.

“Dengan kegiatan olahraga ini, khususnya tenis meja diharapkan akan meningkatkan imunitas para petugas di Lapas Lhoksukon, di tengah masa pendemi ini,”pungkasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini