Liputan23.com, Memberikan Peluang Kepada Para Insan Muda Kreatif Untuk Jadi Wartawan

Laporan: Redaksi author photo

Ilustrasi Lowongan Kerja Jadi Wartawan
Liputan23.com,Media Online Membuka peluang kerja bagi Jurnalis Muda untuk mengembangkan Karir sebagai Jurnalis Profesional di seluruh Indonesia.

Jurnalis atau Wartawan dan Media, merupakan hal yang sangat penting dalam perkembangan informasi dan komunikasi di era teknologi 4.0 seperti saat ini. Tanpa adanya mereka, tentu dunia akan sepi dari pemberitaan. Bahkan, salah satu sukses Pemerintah pun, karena ada peran Jurnalis di dalamnya.

Kemampuan jurnalis yang baik, akan menginformasikan berbagai berita yang menarik sehingga memberikan edukasi kepada masyarakat, agar lebih suka membaca hingga akhirnya mereka literate terhadap informasi yang tersaji.

BACA JUGA : Tertarik Menjadi Wartawan? Ini Skill Yang Harus Kamu Punya: https://www.liputan23.com/2021/06/tertarik-menjadi-wartawan-ini-skill.html

Liputan23.com,memberikan peluang kepada para insan muda kreatif dan energik, untuk bergabung bersama, dalam rangka pengembangan diri menjadi seorang Jurnalis Profesional, melalui pengembangan diri secara bersama-sama.

Bagi anda yang memiliki hobby membaca, menulis, berpikir kreatif, dan senang travelling, adalah salah satu contoh dasar yang memiliki kriteria calon jurnalis.

Tertarik dengan lowongan ini, silakan untuk mendaftarkan diri melalui Kirim ke e-mail : red.liputan23@gmail.com

Lampirkan :

Surat Lamaran Kerja,

Daftar Riwayat Hidup

Dan Pas Photo.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Chat WhatsApp ke : +62 83850167208



Share:
Komentar

Berita Terkini