Pangdam IM: Kami Komitmen Selamatkan Masyarakat Aceh dari Covid-19

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Aceh - Banda Aceh - Pangdam IM bersama Forkopimda Aceh dan Unsur Terkait menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Sinergi Penanganan Covid-19 Provinsi Aceh pada Selasa, 8 Juni 2021 di Aula Yudha, Gedung Malahayati Makodam IM, Kota Banda Aceh.

Dalam Rakor tersebut, Pangdam IM menyampaikan sejumlah arahan kepada tim Satgas Covid-19 Aceh, di antaranya terkait evaluasi penanganan Covid-19 di Provinsi Aceh.

Selain itu, topik lainnya yang dibahas dalam rakor ini juga terkait pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 yang diikuti ribuan masyarakat dari berbagai kalangan di seluruh Aceh.

“Kita harus selalu melaksanakan evaluasi terkait penanganan Covid-19,” ujar Pangdam IM, yang juga selaku Wakil Ketua 2 Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Aceh.

Panglima juga mengajak seluruh peserta rapat untuk selalu berbuat untuk menyelamatkan rakyat.

“Saya (Kodam IM) bersama Kapolda Aceh komitmen akan melakukan apa pun untuk menyelamatkan masyarakat Aceh,” kata Panglima.

Sebelum mengakhiri sambutan, Panglima berharap kepada seluruh Satgas dapat membentuk forum, supaya alur komunikasi penanganan Covid-19 dapat terlaksana dengan lancar.

“Mari sama-sama kita ke depan lebih meningkatkan komunikasi dalam rangka mengantisipasi angka peningkatan kasus Covid-19 yang mungkin muncul di Idul Adha nanti,” tutup Pangdam IM.

Turut hadir dalam Rakor ini, Kapolda Aceh, Sekda Aceh dan sejumlah pejabat lainnya yang terlibat dalam Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Aceh.

Sebagai informasi, kegiatan ini berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.*

Share:
Komentar

Berita Terkini