Pangdam IM Kunjungan Ke Yonif 117/Ksatria Yudha

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Jantho - Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM), Mayjen TNI Achmad Marzuki didampingi Ketua Persit KCK PD IM dan rombongan berkunjung ke Batalyon 117/KY,pada Sabtu (26/06).

Kedatangan Pangdam IM beserta rombongan di sambut langsung oleh Danrem 012/TU Kolonel Inf Djon Afriandi S.I.P., MS.DA didampingi Ketua Persit KCK Koorcabrem 012 PD IM dan Danyonif 117/Ksatria Yudha Serta Ibu ketua persit Yonif 117 Cabang XLII.

Pangdam IM menerima jajar kehormatan dilanjutkan foto bersama di depan Mayonif 117/KY serta ramah tamah dengan Wakil Bupati Aceh Besar serta Danyonif 117/KY.

"Agenda kunjungan kerja kali ini  dalam rangka melihat secara langsung kondisi fisik pangkalan baik perumahan dan kantor yang ada di Batalyon Infanteri 117/KY serta tinjau kebun durian yang letaknya tidak jauh dari Batalyon."

"kepada Prajurit dan Persit Yonif 117/KY agar selalu  menjaga kesehatan diri dan keluarga serta tetap patuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan Pemerintah,” ujar Panglima.

Turut Hadir Dalam Kegiatan, Kasdam IM, Irdam IM, Wakil Bupati Aceh Besar, Asops Kasdam IM, Aslog Kasdam IM, Aster Kasdam IM, Asintel Kasdam IM.(Pen_TU/red)


Share:
Komentar

Berita Terkini