Pangdam Jaya Mendampingi Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB Mengecek Kesiapan Rusun Nagrak,Rusun Pasar Rumput dan PPKM Skala Mikro di 2 Kelurahan

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Jakarta - Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A., mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, SIP., Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, MSI., dan Kepala BNPB Letjen TNI Ganip Warsito mengecek kesiapan Rusun Nagrak Cilincing, Rusun Pasar Rumput Manggarai  dan PPKM skala mikro di 2 Kelurahan yaitu Kelurahan Semper Barat dan Kelurahan Kel.Cengkareng Barat pada Minggu (27/6).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, SIP., mengecek secara langsung rusun nagrak, apa apa saja kendala yang di alami maupun kekurangan begitu juga dengan rusun  pasar rumput.

Adapun tempat tersebut akan dijadikan tempat isolasi mandiri bagi pasien Covid-19 yang mempunyai gejala OTG. Nantinya apabila Rusun Nagrak penuh akan di gunakan Rusun Pasar Rumput.

Panglima TNI mengingatkan, agar tidak ada yang abai akan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak dan memakai masker. Panglima TNI juga meninjau PPKM skala Mikro di dua Kelurahan yaitu Kelurahan Semper Barat dan Kelurahan Cengkareng Barat. Pantau dan laporkan  perkembangan yang terjadi.

Ikut Mendampingi Panglima TNI, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, MSI,. Kepala BNPB Letjen TNI Ganib Warsito, Para Pejabat Mabes TNI, Pejabat Mabes Polri, Pejabat BNPB, Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya, Para Asisten Kasdam Jaya, Para Dandim, Kapendam Jaya dan Pejabat terkait lainnya.(red_pen"jaya)

Share:
Komentar

Berita Terkini