Perkerjaan Jembatan Penghubung Lampaseh Kota - Merduati yg Dianggarkan Tahun 2018 Selesai Tahun Ini

Laporan: Editor author photo
  

Liputan23.Com | Banda Aceh -Pembangunan jembatan penghubung antara Gampong Merduati, Kecamatan Kutaraja dengan Gampong Lampaseh, Kecamatan Meuraxa yang dibelah oleh Krueng Daroy, menghabiskan anggaran senilai Rp8,1 Miliar ini kondisi sebenarnya, Minggu, 14 Juni 2021.

Jembatan yang dibangun sejak 2018 lalu, menggunakan dana Otsus Rp3,2 Miliar sempat terhenti pengerjaannya pada 2019, kemudian dilanjutkan kembali pembangunannya pada tahun 2020 lalu senilai Rp4,9 Miliar hingga total keseluruhan pembangunan jembatan tersebut sebesar Rp8,1 miliar.

Warga Lampaseh Kota dan Merduati mengapresiasi Dinas PUPR yang telah membangun jembatan Lampaseh Kota senilai Rp8,1 M “Jembatan tersebut memang sangat dibutuhkan warga untuk akses penyeberangan dan lebih memudahkan mobil berbadan besar walaupun hingga saat ini belum bisa dilalui” Kata warga.

Kadis PUPR Kota Banda Aceh menjelaskan Dapat saya jelaskan bahwa untuk paket th 2020 ada pengurangan anggaran/recofusing akibat covid19 dari 4,9 m menjadi 3,9m maka ada pekerjaan yg belum dapat diselesaikan seperti oprit, aspal,dll.

Maka pada tahun 2021 ini kita sudah menganggarkan kembali dan dalam sudah proses ttd kontrak Insya Allah tahun ini funsional.
Makasih dukungan dan doa sehingga pembangunan jebatan ini lancar dan dimaafaatkan segera. (Har)
Share:
Komentar

Berita Terkini