-->

Pulih dari Corona, Gubernur Hadiri RUPS PT Bank Aceh Syariah, Berlangsung Tertutup di Jantho

Laporan: Editor author photo
Pulih dari Corona, Gubernur Hadiri RUPS PT Bank Aceh Syariah, Berlangsung Tertutup di Jantho
Gubernur Aceh, Nova Iriansyah bersama Bupati/Wali Kota Se Aceh memasuki ruangan pertemuan rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Bank Aceh Syariah di Pendopo Bupati Aceh Besar Kota Jantho, Senin (28/6/2021).
Liputan23.Com| Kota Jantho -Pertemuan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Aceh Syariah (BAS) bersama bupati/wali kota se-Aceh dan Gubernur Aceh tertutup selama tiga jam lebih di Pendopo Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar, Senin (28/6/2021).

Pertemuan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB pagi hingga pukul 13.00 WIB, para pejabat masih berada di dalam ruangan.

Hanya beberapa Bupati yang keluar sesaat untuk merokok dan kemudian masuk kembali ke dalam Pendopo Bupati Aceh Besar.

Seperti diketahui pertemuan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Aceh Syariah yang digelar di Pendopo Kota Jantho, Kabupaten Aceh Besar bersama para Bupati/Wali Kota se-Aceh, tertutup, Senin (28/6/2021).

Pertemuan para pejabat kabupaten/kota di Aceh itu hanya dihadiri para pejabat dan utusan dari kabupaten/kota untuk membahas RUPS dengan PT BAS.

Pertemuan ini, tidak seorang pun dari pihak Bank Kabupaten/Kota yang diperbolehkan masuk, termasuk juga para Wartawan tidak diperbolehkan mengabadikan kegiatan di dalam ruangan tertutup di Pendopo Bupati Aceh Besar.

Seperti diketahui Gubernur Aceh, Nova Iriansyah menghadiri acara Rapat Pra dan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Bank Aceh Syariah yang digelar di Pendopo Kota Jantho, Aceh Besar bersama para Bupati/Wali Kota se-Aceh, Senin (28/6/2021).

Kedatangan Gubernur Aceh, Nova Iriansyah disambut langsung oleh Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, para para Bupati yang telah hadir.

"Saya tetap hadiri acara rapat umum pemegang saham, tidak mungkin saya tidak hadir. Kan saat ini sudah tidak lagi positif korona.

Kalau pun positif ya sisa-sisanya dan saya akan tetap hadir dan kini kulit semakin putih seperti Bupati," ujar Gubernur Aceh Nova Iriansyah dengan canda tawa bersama para Bupati/Wali Kota se-Aceh di Pendopo Bupati Aceh Besar.

Pantauan awak media di lapangan para peserta Pra dan RUPS PT BAS yakni, H Aminullah Usman SE AK MM Wali Kota Banda Aceh, Bupati Aceh Tenggara Drs Raidin Pinim MAP, Bupati Gayo Lues M Amru, Roni Ahmad Bupati Pidie H Ayub Abbas Bupati Pidie Jaya, H M Djamin Idham Bupati Nagan Raya, Yusuf Muhammad SE MSM.

Hadiri juga Wakil Wali Kota Lhokseumawe, Wali Kota Langsa, Bupati Aceh Utara, Cek Mad, Bupati Abdya, Akmal Ibrahim, Arslan Abdul Wahab SE MM Asisten ADM Umum Aceh Tengah, Ir H Muzni SP Asisten II Setdakab Aceh Singkil, M Ikhsan Ahyat SSTP MAP, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Aceh Timur dan Bupati lainnya. (Har)

Share:
Komentar

Berita Terkini