Saat Tinjau RS Lapangan,Direktur Berikan Air Miniral dan Anggota DPRA Ikut Suapin Pasien Covid 19

Laporan: Editor author photo
Direktur Berikan Air Miniral, Anggota DPRA Ikut Suapin Pasien Covid 19

Liputan23.Com |Banda Aceh-Direktur RSUD dr. Zainoel Abidin Banda Aceh mendampingi anggota Komisi V DPRA Bidang Kesehatan yang datang langsung meninjau Pelayanan Rumah Sakit Lapangan di RSUDZA, Minggu 20 Juni 2021.

Hadir dalam kunjungan tersebut Drs. Asib Amin yang merupakan Politisi dari partai Gerindra dan dr. Purnama Setia Budi Politisi Partai Keadilan Sejahtera.

Dalam kunjungannya Anggota Komisi V DPRA tersebut disambut Direktur dr. Isra Firmansyah, Sp.A, Wakil Direktur Pengembangan SDM dr. Arifatul Khorida, MPH, dan Wakil Direktur Administrasi Umum dr. Abdul Fatah, MPPM, beserta jajaran manajemen lainnya.

Anggota Komisi V DPRA, dr. Purnama Setia Budi, Sp.OG bersama Direktur RSUDZA dr. Isra Firmansyah, Sp. A ikut menggunakan Alat Pelindung Diri saat memasuki satu persatu ruangan yang ada di Isolasi Pinere, guna memantau pelayanan kesehatan di rumah sakit lapangan khusus Covid-19 dan memastikan kelancaran operasional rumah sakit milik Pemerintah Aceh tersebut.

"Bagaimana Pelayanan RSUD dr. Zainoel Abidin?" tanya dr. Purnama kepada salah satu pasien dengan inisial MN yang berasal dari Aceh Selatan.

"Alhamdulillah, saya dirawat disana 5 hari gak bisa makan. Terus saya dirujuk kemari setelah di sini saya baru bisa makan, ternyata sakit kali Covid ini," Ujar pasien tersebut.

Terlihat dalam kunjungan itu peninjauan dimulai dari ruang control induk, lalu dilanjutkan hingga menyisir ruang demi ruang perawatan pasien Covid-19 bahkan dr. Purnama ikut menyuapi makanan salah satu pasien Covid-19 dan Direktur ikut memberikan air mineral kepada pasien tersebut.[]

(Har)

Share:
Komentar

Berita Terkini