-->

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0108/Aceh Tenggara Terus Kebut Bangun RTLH

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Kutacane - Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0108/Aceh Tenggara bergotong royong bersama warga melanjutkan pengecoran lantai Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Peseluk Pesimbe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, Senin (28/06/2021).

Pelaksanaan TMMD Reguler ke-111 di wilayah Kodim 0108/Aceh Tenggara yang dilaksanakan di Desa Peseluk Pesimbe saat ini telah berlangsung selama kurang lebih 28 hari. Prajurit TNI tergabung dalam Satgas TMMD bersama warga setempat berjibaku mengerahkan segala kemampuannya untuk melanjutkan pengerjaan pengecoran lantai pada RTHL tersebut.

Serka Musliada, seorang anggota Satgas TMMD mengatakan, bekerja bersama-sama selama kegiatan menjadi ciri khas program TMMD.

"Dan itu salah satu bukti kedekatan dan celah pendekatan antara kami TNI dengan rakyat. Bahkan ceria, canda, dan tawa bisa menghilangkan lelah ketika kami bersama-sama melakukan pekerjaan pada kegiatan TMMD ini," katanya.**

Share:
Komentar

Berita Terkini