Sekdakab Aceh Besar Dampingi Kepala BNN Musnahkan Ladang Ganja

Laporan: Editor author photo
Liputan23.Com |Banda Aceh-Bupati Aceh Besar H Mawardi Ali diwakili Sekdakab Aceh Besar Sulaimi mendampingi kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia Komjen Pol Petrus Reinhard Golose pada pemusnahan ladang ganja di Gampong Pulo Lamteuba, Kecamatan Seulimuem.

Pemusnahan yang berlangsung di Aceh Besar, Rabu, juga diikuti Asisten I Setdakab Aceh Besar Abdullah, dan pejabat terkait lainnya, unsur Forkopimda Aceh Besar, serta aparat TNI dan Polri.

Dalam kegiatan itu, Kepala BNN Komjen Pol Petrus R Golose menegaskan, pihaknya berkomitmen memberantas ganja, sehingga Aceh Besar terbebas dari ancaman yang membahayakan masyarakat dan generasi muda. 

“Mari kita dukung bersama-sama untuk menjadikan Indonesia yang bersih narkoba atau bersinar),” pinta Komjen Pol Petrus R Golose.

Sementara itu, Sekdakab Aceh Besar Sulaimi meminta masyarakat untuk tidak ikut-ikutan menanam ganja serta harus segera menjauhi narkoba untuk menyelamatkan masa depan anak bangsa. 

"Perang melawan narkoba di era pandemi COVID-19 sekarang bertujuan untuk menuju Indonesia yang bersih dari narkoba," kata Sulaimi

Di akhir kegiatan, Kepala BNN Komjen Pol Petrus R Golose didampingi Sekdakab Aceh Besar Sulaimi dan pejabat lainnya melakukan pembakaran dan pemusnahan ganja di lokasi tersebut.
(Har)
Share:
Komentar

Berita Terkini