Selama Empat Hari Vaksinasi Massal, 1.605 Jiwa Warga Banda Aceh Telah di Vaksin

Laporan: Editor author photo
Liputan23.Com | Banda Aceh -Pelaksanaan Vaksinasi massal Covid 19 yang berlangsung di SMP Negeri 4, SMP Negeri 9 Banda Aceh dan Kodim 0101/BS kurun waktu empat hari mencapai 1.605 jiwa. Hal ini dikemukakan oleh Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto, SIK di lokasi pelaksanaan vaksinasi, Minggu (6/6/2021) siang. 

“Kurun waktu empat hari yaitu dari hari Kamis sampai Minggu, Antusias warga untuk melaksanakan vaksinasi mencapai 1.605 jiwa,” sebut Kapolresta didampingi Kabag Sumda AKP Suryadi.

Hingga hari keempat, warga Banda Aceh yang divaksinasi secara massal mencapai 1.605 jiwa, dimana antusias warga untuk menjaga imun meningkat dimana sebelumnya mendengar isu bahwa vaksinasi covid 19 itu tidak baik, namun kita dapat melihat bersama bahwa antusias meningkat setiap harinya, ujar Kapolresta.

Kombes Pol Joko Krisdiyanto mengajak warga Banda Aceh untuk dapat melakukan vaksinasi pada hari terakhir yaitu besok hari Senin (7/6/2021) bertempat di SMP Negeri 4 dan SMP Negeri 9 serta halaman Kodim 0101/BS.

Semoga pada hari terakhir warga yang akan divaksinasi dengan kesadaran diri lebih banyak dari hari – hari sebelumnya. Dan juga saya berpesan agar kita semua tetap menjaga protokol Kesehatan demi Kesehatan kita bersama, pungkas Kapolresta Banda Aceh.
Share:
Komentar

Berita Terkini