Seleksi Kompetensi Dasar Bagi Catar Poltekip dan Poltekim di Kemenkumham Lampung

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Lampung - Memasuki Hari Ketujuh Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) bagi Calon Taruna (Catar) Politeknik Ilmu Pemasyarakatan (Poltekip) dan Politeknik Ilmu Keimigrasian (Poltekim) Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan pada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Badan Kepegawaian Negara (BKN) Provinsi Lampung terus berjalan seceara tertib, aman dan kondusif.pada Sabtu (12/06).

Kepala Bagian Umum, Hadiyanto bersama dengan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, TU, dan RT, Yulinar Trisia dan jajaran bersinergi dengan Panitia Pusat Kementerian Hukum dan HAM dan Panitia UPT BKN Lampung menjadi ujung tombak dalam pengawasan pelaksanaan Kegiatan SKD.

Tak lupa, para seluruh Panitia pelaksanaan mengingatkan agar seluruh peserta harus semangat dan fokus dengan tetap menjaga protokol kesehatan sesuai dengan arahan Tim Gugus Tugas Covid-19 Bandar Lampung.

Perlu diketahui, Kegiatan SKD dibagi menjadi 3 (tiga) sesi pada hari ini yang dihadari oleh 134 dari 150 peserta dengan rincian sesi pertama 44 peserta hadir, sesi kedua 48 peserta hadir, dan sesi ketiga 42 peserta hadir. Melalui Computer Assited Test (CAT) sebanyak 103 peserta  berhasil memenuhi Nilai Ambang Batas (Passing Grade).**

Share:
Komentar

Berita Terkini