Waled Husaini Kunjungi Mesjid Giok Nagan Raya

Laporan: Editor author photo
noeh21
Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab didampingi Kadiskominfotik Nagan Raya, Drs Said Amri dan Kabid Bangunan Gedung Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Nagan Raya, Teuku Azwin, ST.,M.Eng.


Liputan23.Com | Nagan Raya -Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H. Husaini A Wahab, bersama rombongan mengunjungi Masjid Agung Baitul 'Ala atau Masjid Giok yang terletak di Komplek Perkantoran Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya, Rabu 2 Juni 2021.

Tgk H Husaini A Wahab atau akrab disapa Waled Husaini mengunjungi Masjid Giok dalam rangkaian perjalanan pulang menghadiri Haul Ulama Syeikh H Muda Wali Al Khalidi di Labuhan Haji, Aceh Selatan.

Saat berada dalam Masjid, orang nomor dua di Kabupaten Aceh Besar tersebut menyatakan kekagumannya melihat lantai dan dinding masjid dilapisi Batu Giok.

Waled Husaini berkali-kali mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah. "Hari ini kami sudah sampai di masjid yang selama ini hanya kita dengar bagaimana pemasangan dari batu akik atau batu giok. Alhamdulillah hari ini sudah kita lihat bersama,"kata Waled Husaini.

Waled Husaini berharap umat muslimin selalu berdoa kepada Allah, agar apa yang dicitakan Pemerintah Nagan Raya khususnya, dan Pemerintah Aceh pada umumnya bisa tercapai.

"Mudah-mudahan masjid yang memang lain dari pada masjid yang lain ini mendapat Ridha Allah agar cepat selesai dan menjadi contoh bagi generasi penerus,"ucapnya.

"Kita bisa berpesan kepada mereka, generasi penerus, beginilah Pemerintah kita dan masyarakat kita, berbuat kebaikan dengan adanya nikmat Allah berupa Batu Mulia di pegunungan daerah ini, sehingga bisa kita manfaatkan untuk masjid,"pesan Waled Husaini.

Lebih lanjut, Wabup Aceh Besar mengaku bangga melihat adanya mesjid giok di Kabupaten Nagan Raya tersebut.

"kami mengharapkan kepada Allah mudah-mudahan Aceh Besar juga diberi kelebihan, kelebihan ini menjadi contoh bagi Kabupaten yang lain, sehingga beginilah nikmat Allah kepada kita supaya kita bersyukur, agar Allah menambah nikmat-Nya dan kalau kita kufur Allah akan memberikan azab. 
Mudah-mudahan kita semua menjadi orang yang bersyukur,"harap Waled Husaini.

Dalam kunjungan itu, Wakil Bupati Aceh Besar, Tgk H Husaini A Wahab didampingi Kadiskominfotik Nagan Raya, Drs Said Amri dan Kabid Bangunan Gedung Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Nagan Raya, Teuku Azwin, ST.,M.Eng. 

Selain itu, Wabup Waled Husaini juga menyempatkan diri melihat tempat pengolahan batu giok yang berada sekitar 500 meter dari masjid tersebut.
Share:
Komentar

Berita Terkini