Cegah Covid -19,Kalapas Klas I Madiun Mengucapkan Terimakasih Kepada Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim Atas Penyemprotan Desinfektan

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Madiun - Sebagai Upaya Preventif pencegahan penyebaran COVID-19,Lapas I Madiun gandeng Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim lakukan penyemprotan Desinfektan di Lingkungan Lapas,kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud membangun sinergitas sekaligus upaya Lapas I Madiun mencegah penyebaran covid-19.

Kalapas I Madiun mengucapkan terimakasih kepada teman teman Sat Brimob yang pada  pagi hari ini (Jum'ad.red), atas atensinya yang berkaitan dengan pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di dalam Lapas I Madiun.

Dan sebelumya kami rutin melakukan penyemprotan 1 minggu sekali dengan segala keterbatasan cairan desinfektan, oleh karena itu kami mengucapkan sangat terima kasih kami sampaikan kepada Komandan  Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim atas penyemprotan Desinfektan di seluruh blok maupun area kantor Lapas I Madiun, mudah mudahan hal ini bisa berkelanjutan karena kita berharap Covid_19 bisa segera hilang, Dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih mudah mudahan penyemprotan yang dilakukan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala satu apapun”tutur Asep,jumat (9/7 ).

Penyemprotan Disinfektan ini dilakukan di seluruh ruangan agar memberikan rasa aman dan nyaman bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), dan membangun sinergitas dengan Stakeholder terkait yakni Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jatim.

Pandemi Virus Covid-19 yang semakin marak membuat Lapas I Madiun bekerja lebih ekstra untuk mencegah Penyebaran bahkan masuknya virus tersebut ke dalam Lapas. (sb:hlm_red)

Share:
Komentar

Berita Terkini