-->

Dalam Rangka Untuk Penguatan Menuju WBBM,Ini Pesan Kakanwil di Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Takengon - Kakanwil Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, menyambangi Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon dalam rangka untuk penguatan menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) 2021 pada Kamis (15/7/2021).

Menurut Meurah Budiman, setiap kekurangan pada pelayanan berdasarkan hasil penilaian TPI harus dikomunikasikan dan ditindaklanjuti untuk meraih WBBM 2021. Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan pengawalan untuk meraih WBBM 2021.“Kita berharap Kanim Takengon dapat meraih WBBM,” ujar Meurah Budiman.

BACA JUGA : Di Rutan Kelas II B Takengon,Kakanwil Meurah Budiman P2U Sebagai Garda Terdepan Pengamanan: https://www.liputan23.com/2021/07/di-rutan-kelas-ii-b-takengonkakanwil.html

Meraih predikat WBBM selain memanfaatkan teknologi informasi juga diperlukan berbagai inovasi dalam memberikan kemudahan pelayanan yang dapat langsung dirasakan oleh masyarakat. Dengan demikian, Meurah Budiman berharap Kakanim dapat mendorong seluruh pegawai untuk melahirkan inovasi.

Sebelumnya Kepala Divisi Keimigrasian Sjachril mengingatkan untuk bekerja dengan baik dan sinergi.Ia juga menekankan pada jajaran Kanim Takengon untuk mencegah adanya berita negatif terkait pelayanan. Selain itu, Sjachril meminta media sosial harus dimanfaatkan untuk mengupdate informasi dan hal-hal positif lainnya terkait tugas dan fungsi pelayanan.

Sebagai informasi, Kanim Kelas III Takengon sudah meraih predikat WBK dan telah mencanangkan zona integritas di 2021 ini. Dalam momen ini, Meurah Budiman berharap dapat mempersiapkan sebaik mungkin menuju WBBM.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Kakanwil juga mengikuti kegiatan Rapat Persiapan Verifikasi Dokumen Unggah Penerimaan CPNS di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun Anggaran 2021 secara virtual di Kanim Kelas III Takengon.

Seleksi CPNS harus dipersiapkan dengan baik dan disesuaikan dengan kondisi pandemi. Selain itu Ia mengatakan seleksi CPNS harus dilakukan secara transparan, informatif, dan terbuka. Hal ini merupakan salah satu indikasi bahwa Kanim Kelas III Takengon sudah layak mendapatkan predikat WBK/WBBM.

Dalam kunjungan kerja ke Takengon kali ini Kakanwil juga didampingi langsung oleh Kadiv Yankumham (Sasmita), Plt. Karutan Takengon, Kalapas Bireuen dan Kakanim Takengon.(red/kha)

Share:
Komentar

Berita Terkini