-->

Dampak Pandemi Covid-19,Polda Aceh Kembali Salurkan Bansos Untuk Masyarakat

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Aceh - Untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polda Aceh kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako di sejumlah titik dalam Kota Banda Aceh,Pada Selasa (27/7).malam

Adapun Lokasi Pembagian Bansos tersebut di antaranya dilaksanakan di Desa Dayah Gelumpang, Pango, dan terminal bus Batoh.

"Bansos tersebut dibagikan dalam patroli berskala besar untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas di tengah pandemi," sebut Karo Ops Polda Aceh Kombes. Pol. Drs. H. Agus Sarjito dalam keterangannya, Rabu (28/7).

Agus mengungkapkan, patroli skala besar yang disertai pembagian Bansos tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Penyalurkan Bansos tersebut diutamakan kepada masyarakat yang paling terdampak ekonominya, seperti anak yatim, dhuafa, tukang becak, pedagang kaki lima, penyandang disabilitas, dan buruh lainnya.

"Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat dan semoga apa yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua serta dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19," pungkas Agus.(AZHAR)

Share:
Komentar

Berita Terkini