Dandim 0103/Aceh Utara Serahkan Kunci Rumah Kepada Istri Alm Sertu Saifudin

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Lhokseumawe - Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto,S.A.P., menyerahkan kunci rumah kepada Rosmini (46) istri dari Alm Sertu Saifudin mantan anggota Kodim 0103/Aceh Utara di Desa Paya Lhok, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Pada Rabu (28/07/2021).

Dalam sambutannya Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto menyampaikan, pembangunan rumah ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara yang sasaranya adalah Rumah istri dari Alm Sertu Saifudin.

"Almarhum Saifudin dulunya telah banyak berjuang dan mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara khususnya di satuan Kodim 0103/Aceh Utara. Atas pengabdiannya Istri dan Ketiga anaknya berhak untuk menerima bantuan rumah dan perhatian dari keluarga besar Kodim 0103/Aceh Utara," ungkap Dandim.

“Kedepan program seperti ini akan terus dilaksanakan oleh Kodim 0103/Aut sebagai wujud kepedulian kepada keluarga besar TNI dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat”, kata Letkol Arm Oke.

Selain itu, Dandim menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat sekitar yang telah membantu program ini sehingga kegiatan dapat berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, ungkapnya.

Sementara itu, Rosmini Istri dari Alm Sertu Saifudin mengungkapkan kebahagiannya sembari mengucap syukur dan berterima kasih.

“Saya mengucapan terima kasih kepada Dandim 0103/Aceh Utara beserta Ibu Ketua Persit KCK Cabanh XXI Dim 0103 dan Seluruh jajarannya atas inisiatif dan prakarsanya telah membangun rumah tempat tinggal saya dan anak anak saya," ungkapnya dengan bahagia.(LW)

Share:
Komentar

Berita Terkini