Dandim 0108/Agara Apresisasi Prajurit Saat Lepas Anggota Purna Tugas

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Kutacane - Komandan Kodim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si selaku pimpinan acara tradisi lepas Purna Tugas sebanyak 6 orang diantaranya Kapten Inf Irwan Saleh, Kapten Inf Ramisin, Pelda Marijai, Serka Mankasri, Serka Samsul Husni, dan Sertu M. Ali di Lapangan Makodim 0108/Agara, Senin (26/07/2021).

Acara tradisi, tidak hanya dilaksanakan purna tugas saja tetapi disambut dengan acara tradisi korps pindah satuan antar kotama, Serda Tanger dan dilanjutkan penerimaan warga baru sebanyak tiga orang, Sertu Hendra dan kawan-kawan.

Dalam sambutan Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si mengatakan,"mengucapkan terimakasih dan rasa hormat kepada, Kapten Inf Ramisin dan kawan kawan serta keluarga atas dedikasi dan kinerja selama melaksanakan tugas.

Purnawirawan merupakan awal menjalin persaudaraan baru dengan prajurit yang aktif, jalin komunikasi yang baik sehingga kekeluargaan terjalalin dengan lebih harmonis," ujarnya.

Selanjutnya, saya ucapkan selamat bertugas kepada Serda Tanger yang melaksanakan pindah satuan antar Kotama dari Kodim 0108/Agara jajaran Rem 011/LW Kodam IM ke Kodam I/BB. Saya ucapkan selamat datang bagi warga baru diharapkan dapat memberi kekuatan dan meningkatkan kinerja personel dan peningkatan peran aparat komando kewilayahan (Apkowil) Kodim 0108/Agara,"jelasnya.

Acara tambahan, Dandim 0108/Agara memberikan kalung bunga dan penyerahan piagam pada personel yang purnatugas dan pindah satuan, dilanjutkan acara seluruh perwira staf serta Danramil jajaran memberikan ucapan selamat.(red_IM)

Share:
Komentar

Berita Terkini