Dandim 0108/Agara Bersama Unsur Forkopimda Aceh Tenggara Gelar Zikir dan Doa Bersama

Laporan: Redaksi author photo

Liputan23.com|Kutacane - Dandim 0108/Agara, Letkol Inf Robbi Firdaus, S.E.,M.Si dampingi Wabup Aceh Tenggara, Bukhari bersama unsur Forkopimda lainnya mengikuti kegiatan zikir dan do'a bersama untuk meminta perlindungan Allah SWT dari bahaya Corona virus disease (Covid-19). Yang dilaksanakan di Oproom Sekdakab Kabupaten Aceh Tenggara, Jum'at (30/07/2021).

Zikir dan doa bersama tersebut dilakukan sebagai salah satu bentuk keprihatinan atas apa yang melanda dunia saat ini dengan virus corona.

Seperti kita ketahui bersama jika saat ini ramai masalah Covid-19, sehingga seluruh instansi lakukan zikir dan doa bersama agar kita terhindar dan yang saat ini sedang diuji bisa menghadapi cobaan," menurutnya Dandim Agara di tempat terpisah.

Lebih lanjut,"kita juga dari gugus Covid-19 tak ada rasa bosan untuk terus edukasikan pada masyarakat, agar saat keluar rumah terus mematuhi Prokes melalui 3M yakni selalu rajin cuci tangan, jaga jarak dan pakai masker. Semoga wabah virus cepat berakhir, amiin," tegasnya.(red_im)

Share:
Komentar

Berita Terkini